INDRAGIRI HILIR, KUINDRA - Ikut mendampingi gubernur Riau, Agus Triansyah, anggota DPRD Riau asal Inhil harapkan bantuan yang diberikan pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk masyarakat Inhil, bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Inhil. 

Beberapa hari yang lalu, melalui pemerintah kabupaten (Pemkab) Inhil, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan 150 unit alat pemadam kebakaran, 7 unit esvakator, alat kesehatan serta 146 unit rumah untuk masyarakat transmigrasi lokal di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Tanjung Tiram, Desa Tanjung Melayu, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Sebagai wakil rakyat Inhil di provinsi, tentu saya merasa bangga dan ucapkan terima kasih kepada bapak gubernur. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Inhil. Sebuah proses yang panjang antara eksekutif dan legislatif saat membahas anggaran untuk bantuan ini," kata Agus Triansyah kepada awak media, Sabtu (25/02/17). 

Ia menjelaskan, bantuan alat pemadam kebakaran, eskavator dan alat kesehatan yang diberikan gubernur berasal dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau yang dianggarkan dalam APBD Riau tahun 2016. Untuk pembangunan rumah, langsung dianggarkan dalam APBD Riau tahun 2016 tanpa melalui Bankeu.

"Setelah bantuan diberikan gubernur, kita juga mengharapkan Pemkab Inhil agar mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti alat kesehatan, rumah dan lainnya," jelas politisi Demokrat ini. 

Terakhir, mantan anggota DPRD Inhil ini menyebut, pihaknya akan senantiasa melakukan pengawasan terhadap bantuan yang diberikan gubernur untuk masyarakat Inhil. Baginya, melakukan pengawasan sudah menjadi salah satu tugas anggota dewan. 

"Kami akan selalu melakukan pengawasan. Apalagi batuan yang diberikan berkaitan dengan anggaran provinsi," tutupnya.(dow)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Powered by Blogger.